Bangsa yang seksi kini Pulau Papua Galau



Pulau Papua Galau
Dari tahun ke tahun sampai hinga akhir yang ada kini, Papua menjadi salah satu, bangsa yang di buron oleh bangsa kekuasaan  imperialis dan kolonialis, nyatanya bahwa Papua memberi napas negara negara adi kuasa untuk menjilat pantat bumi Papua penjilat di tanah WP  dari  beberbagai negara yang mana menjadi salah satu ikon terkeren, yang menjamin berbagai negara di belahan dunia, namun tak di sadari penghuni yang mendiami bumi cendrawasi ini, menjadi korban secara sistematis, dan rapi sacara rapi dengan tujuan tertentu bahwa tana yang penuh susu dan madu ini menjadi buron, oleh negara adi kuasa di dunia ini. dan indonesia pun di jaja oleh negara adi kuasa, oleh imperialis amerika dan kaki tangan nya, dan papua menjadi ikon tertkeren perburuan manusia nomor satu di dunia, oleh negara repubulik instan ini, pelangaran hak asasi manusia pun terus terjadi, terus mengikis hati rakyat bangsa west papua , itu pun tidak puas bagi bangsa adi kuasa yang merengut kekayaan bangsa melanesia.bangsa west papua pun menjadi bangsa yang di tonton di minati parah wisatawan nasonal dan internasional,so what ? saking indahnya pulau di ujung bumi ini terlalu cantik dan seksi maka, para imperalis dan kolonialis memperkosa tanah papua dengan menguras harta kekayaan alam bangsa west papua. karena bangsa west papua adalah Bangsa yang seksi bangat, yang mengilahkan setiap pria – pria ganteng imperilais dan kolonialis, “Hai tanah ku Papua aku semakin di sakiti dua puluh empat jam wahai penghuni bangsa papua kalian dimana ka ? ... Mengapa kalian diam saja ka ?, saya ini sakit tiap saat disakiti oleh pria ganteng imperialis dan kolonial ini !! ...tolong tolong kalian dimana ka ?. orang papua saya ini sakit, kulit ku di potong dan saya di perkosa habis 24 jam, tolong lepaskan saya ..!!!!!! saya sakit.... saya sakit woehhh mengapa kalian diam ditindas begitu saja kahhh ? bagkitlah melawan imperilis dan kolonialis ini .mereka ini siksa saya tiap hari dua pulu empat jam ini, adoh...... tolong tolong saya... ingin bebas hidup damai dari penderitaan ini tolong -tolong ini aku Pulau Papua”” titip pesan untuk kalian bangsa west papua. Saya pulau papua yang kamu diami sekarang ini saya sedang menangis dengan sepucuk senjata dan spucuk sistem seksi yang menghancurkan saya!!!! ini tiap hari darah ku menetes di atas keseksian ku ! ini aku pulau papua dan pria imperialis dan kolonialis ini mereka menyiksa saya ! dan dari tahun ke tahun pembunuhan karakter ku pun terus terjadi apakah kalian diam saja ? tegah bangat saya ini di perkosa sekarang jumlah ku suda 700 jiwa yang mereka perkosa saya ini apakah ? kalian diam saja orang papua ? Bangkit bersatu melawan mereka ini ayo orang papua kami sedikit lagi..menuju pesta kebebasan bangsa kami .jaganlah hiraukan saya. Hai bangkit bangkit !! Orang Papua .
Penulis Nies Tabuni
Editor : Nies Tabuni
Sumber gambar  :Mediafocus Papua 

About tikomemedia.com

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.