Berita

Anak Muda Papua Memperkenalkan Papua dengan Fotografi

image
                                                                                          Foto : Papuan Foto
Kaonak.com News fotograp Papua Putra Putri Papua Memperkenalkan Papua melalui foto 26/5/2016, dengan karya anak Bangsa West Papua ini mengundang Peminat wisatawan asing  mengunjungi Papua, Karena dalam foto yang di apload memlalui Papuand foto tersebut, Melahirkan Putra Putri Papua, Mengembangkan bakat di Dunia fotografi, menjadi Poin Positif Untuk Generasi Papua dalam Dunia fotografi  Dengan Ini tutur founder Papuand foto Wends Tebay  "Teman-teman group Papuans photo yang terhormat
Foto-foto dari kalian semua, yang masuk dalam seleksi admin, tertanggal 17-28 Mei 2016, Admin akan upload pada tanggal 28 dan 29 Mei 2016.Terima kasih sudah menjadi anggota group yang baik..
Yang selalu kunjungi group kita ini, lalu memberikan like di setiap foto dan mengomentarinya.
Buat yang sering upload foto, jangan pernah bosan, upload dan uploadlah hasil foto kalian. Disini tempat anda belajar dan menjadi berani menunjukan hasil karya kalian.
Sedangkan yang belum pernah upload foto, kapan anda akan tahu foto, ayoo, fotolah dan upload siapa tahu hasil karyamu jauh menaik dari yang lain, tidak perlu ragu atau takut.
"Ingat menghasilkan foto yang baik tidak selalu harus gunakan kamera yang baik dan canggih, tergantung momoent dan bagaimana kamu mencari moment"
Dalam Karya anak Bangsa Yang Shering foto Di akund resmi Membuat foto yang sangat Bermakna tinggi Memperkenalkan Mutiara dalam Noken adalah tema Yang sangat Menarik . dan harapkan ke Parah pengemar fotograp mempbuat planing dan Hunting bersama dalam Pengembangan Dunia fotograf.memperkenalkan Papua di Dunia fotografi guna Memperkenkan Papua Ke Mata dunia 
Editor Nies Tabuni

About tikomemedia.com

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.