PelajarMahsiswa

Pertemuan Interen Persiapan Paradise cup 2016

Foto : pubdekdok 

Kaonak..com Surabaya.  Pertemuan interen persiapan turnamen Paradise Cup 2016 yang berlangsung di sekret Pataga Universitas 17 Agustus Jln somolow, Pukul  19  .00.AM 9/5/16. Dalam Pertemuan  yang di bahas beberapa Poin strategi cari dana  usaha dana, Pengecekan Lapangan Yang digunakan, dan penetapan sekretariatan.

 Dalam pertemuan  ini di Pimpin Oleh Ketua penyelengara, Eglon M.S. Tarami, & Soleman Bomen Wenda sekretaris, pertemuan tersebut telah berjalan Lancar dalam pertemuan ini di  tetapkan sekretariatan di Kontrakan Maibrat,  Perumahan Klampis Semolo Blok A.B Gg 9 No. 17 dari mei sampai oktober nantinya.

 Panitia Paradise Cup  Juga  persiapan bazar B2  tutur eglon .dalam pesiapan tersebut Menghimbau kepada semua pelajar Papua dan masyarakat Papua Surabaya .berharap bisa mendukung bazar ini, suport anda untuk sukses nya turnamen ini, maka kami dari panitia "Paradise Cup 2016" akan mengadakan Bazar RW pada tgl 12 Mei 2016 yg isix brupa : bunga pepaya + daun kasbi + kasbi + RW.. harga /porsi Rp 20.000 bagi yg berminat hub kami di  ini saja... Trima kasih n GB: pesanan akan diantar sesuai alamat pemesan " trada ko tra rame tutur eglon 
 Editor : Nies Tabuni 

About tikomemedia.com

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.