Keluarga Besar (IPMAPA) Se-Surabaya Peduli Kemanusiaan, Bencana Banjir Bandang Dan Pengungsi, Kabupaten Jayapura, Merauke Dan Nduga Di Tanah Papua

(Media IPMAPA-Tikomemedia.com)

Keluarga Besar (IPMAPA) Se-Surabaya Peduli Kemanusiaan, Bencana Banjir Bandang Dan Pengungsi, Kabupaten Jayapura, Merauke Dan Nduga Di Tanah Papua

SURABAYA - Jumat, 22 Maret 2019-20:10 WIT. Data yang dimuat oleh Media IPMAPA Surabaya terhadap Tikomemedia.com - Organisasi "Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Papua" (IPMAPA) Surabaya, Provinsi Jawa Timur telah melakukan aksi pengalangan dana dengan bentuk kegiatan (NGAMEN) di beberapa titik lampu merah sesuai dengan surat yang di ajukan kepada pihak keamanan (NKRI).
Korwil Puncak Ilaga dan Biak melakukan aksi pengalangan dana di lampu merah Kerta-Jaya. Jumlah dana yang didapatkan selama dua hari berlangsung adalah Rp. 21.045.00 dan akan dilanjutkan besok di tempat yang sama. - Tutur Albertus Madai, sekretaris (BPH IPMAPA) Surabaya.

Badan Pengurus Harian (BPH) yang telah berpartisipasi berjumlah (23) KORWIL dalam naungan (IPMAPA) Surabaya, Provinsi Jawa Timur dalam aksi PEDULI KEMANUSIAAN banjir Bandang dan Pengungsi di Kabupaten Jayapura, Merauke dan Nduga, di Tanah Papua.
Titik lampu merah yang telah dilakukan aksi pengalangan dana (NGAMEN) adalah sebanyak 9 tempat. - Pungkasnya, saudara Albertus Madai.

Aksi pengalangan dana dengan bentuk kegiatan (NGAMEN) - Peduli Kemanusiaan terhadap bencana banjir Bandang  dan Pengungsi di Tanah Papua. Kami pmelakukan adalah dengan tujuan untuk membantu keluarga yang sedang mengalami dan membutuhkan uluran tangan. Agar dapat membantu saudara-saudari kami di Kabupaten Jayapura, Merauke dan Nduga, di Tanah Papua. - Tutur Nus Kogoya, sekretaris (BPH IPMAPA) Surabaya.

Sumber Data :
(BPH IPMAPA - Surabaya, Provinsi Jawa Timur)

Penulis :
(Bob Kevin Helokpere)

About TONGOIKALNEWS.COM

Aktivis Independen Papua dan juga Jurnalis Tikomemedia.com - Majalahwekonews.com
Diberdayakan oleh Blogger.