Ham

Nduga Krisis Makanan Akibat Perang ?



Bantuan Kemanusian Dari Nabire Suda Tibah di Bascam Sentani Pos 7 Photo bersama Kordinator Ester Haluk 

West Papua Tikomemedia.Numbay
-Tragedi Hak asasi Manusia Nduga masi represif sampai hari ini, sehingga Papua telah menyedot perhatian publik, masi di tekan Oleh hegemoni Klonialisasi dan Masyrakat Mengalami trauma.
 ditanah air Papua atas nama Solidaritas, banyak masyarakat menunjukkan simpati dan empatinya untuk melakukan aksi turun ke jalan, banyak Palarangan Oleh Keamanan membatasi aksi kemanusian Nduga.
 organisasi kemanusiaan yang dimotori oleh mahasiswa pemuda dan masnyarakat yang berada diPapua barat Manokwari dan Nabire Papua telah tiba dipelabuhan Jayapura dan menuju sentani pos 7.pada 26 April 2019 Waktu west Papua.
 Membawa barang donasi ke tempat posko Tim relawan peduli kemanusiaan untuk Nduga Papua.
Solidaritas mahasiswa peduli kemanusiaan untuk Nduga dari Kota study manokwari dan kota Nabire.

Setelah tiba di pos 7,bertemu langsung dengan tim relawan, koordinator Tim peduli Nduga, (Ester Haluk ) menjemput dengan senang hati dengan kehadiran mahasiswa ditempat posko tersebut.
Dalam sambutannya Ester Haluk mengucapkan banyak terimakasih kepada  mahasiswa yang telah hadir membawakan donasih untuk peduli kemanusiaan diNduga papua.
Setelah penyerahan, Koordinator SMPKN (arnol halitopo) menyampaikan beberapa hal diantaranya, Barang donasi yang kami serahkan ini, kerja keras dan usaha kami dari Mahasiswa, dan tidak ada bantuan dari pihak pemerintah Papua dan Papua barat. yang berikut Semoga apa yang kami serahkan ini, dapat menjadi berkat dan manfaat bagi saudara/ri kami masyarakat Nduga./NT

About tikomemedia.com

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.