Budaya

Wah Seru, Museum Uncen Akan Di ganti Nama Mambesak ?



Diskusi Mambesak di Museum Uncen, Abepura, dengan salah satu toko Mambesak yang sedang menjelaskan Tentang Latar Belakang Group Mambesak /26/04/2019

West Papua Jayapura-Tikomemedia,  Acara Megenang Musisi legenda Papua, menjadi Viral di kalangan Anak Muda Papua. Dalam acara Yang di laksanakan dari solidaritas Anak Muda Papua, Pada 26—28 April 2019- Waktu Papua barat. 

event ini, Membuahkan hasil yang sangat memmuaskan anak muda, hingga di tutup dengan Konser Mambesak” yang bertemakan “Saya Punya Budaya saya Punya Masa depan” dan slogan harta yang di titipkan, Arnol C AP menjadi titik Poin, untuk mengenang jasad Musisi Papua “ Beryanyi Untuk hidup”.
  1. Baca Mambesak Budayawan karismatik Papua 
Selebaran yang di bagikan, komunitas untuk mengenang Arnol C AP.


Kastro Aso” ketua solidaritas’’ Sangat Berterimakasi Lembaga Uncen, Kork Papua, PapuansPhoto, Papuan Film Meker, Desago abe Radio Band, Davesolution Band, Konak Acoustic, Solidaritas  Acoustic, Anggker bob Band, Rasmel Band, Black United band, Indra Sound, Terimakasih atas keja samanya.

 ‘’Kerja sama yang baik ini harus kita jaga untuk memajukan Papua menjadikan Museum ini tempat Pentas Musik anak muda Papua.
Foto Green Papua, Komunitas 


Kastro “ hasil diskusi Kami museum ini akan kami ganti nama buka lagih uncen, Tapi Museum mambesak, Mengapa karena ini Tempatnya Arnol C Ap dulu, Membuat album recaman  di tempat ini maka, Museum ini meseum mambesak” Pungkas Castro

J Wali “ produser Mambesak Menjadi Saksi hidup dan Meceritakan, acara Diskusi berjalan, Bahwa anak-anak Muda Papua kalian Kalo mau bangun dan, kembalikan semangat Arnol C.Ap, bapa siap suport “ dalam diskusi kata  Produser Mambesak .

J Wali” Pun Menyetujui, kalian bisa cover laguhnya mambesak, Namun Jangan ruba kata katanya, J wali Produser Mambesak Musisi Papua yang kini menjadi The Legend Of Papua.

Dalam diskusi Mambesak Putuskan ini menjadi Kesepakatan bersama anggota diskusi”
  1.    Setiap Wisuda Uncen di nyanyikan Laguh lagu- lagu Mambesak
  2.  Museum Uncen akan di Rubah Menjadi museum  Mambesak
  3.   Setiap sabtu akan ada Pentas seni di Museum Mambesak.

dan ini tuntutan yang di Buat solidaritas, dan akan ditanjau, tentang ini, dan acara di hadiri Ratusan memenuhi Museum Mambesak. /Nt/


About tikomemedia.com

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.