Berita Papua

Solidaritas UNCEN Seruhkan Ganti REKTOR UNCEN ??

Aksi Solidaritas Pemalangan Kampus Uncen-02-08-2019 Jam 8 Selesai Waktu West Papua, Photo Unas G Depan Gerbang Universitas Cendrwasi Jayapura .

Tikomemedia.com West Papua, Jayapura. Solidaritas Peduli Uncen Mengadakan aksi pemalangan Kampus, di warnai dengan pembakaran Gerbang Utama, Universitas Cendrawasi.
Ratusan Mahasiswa dari berbagai Fakultas, turun Jalan. pada Jumat 2 Agustus 2019, Jam 8 Pagi Hingga Aksi selesai.

Pemalangan Kampus dilakukan karena Tidak Puas, dengan Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru 2019, Tidak utamakan Orang Asli Papua.
Kordinator Aksi,  Jeni Sould Dari Fakultas FKIP “ Kami akan Ganti Rektor, Itu Ultimatum Kami masa aksi, Kenapa kemi menyeruhkan Ganti Rektor Karena ,  Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2019, Tidak Perioritaskan Orang asli Papua.
Sould “Uncen Hadir Untuk Orang Papua, Generasi Papua Keputusan Seleksi Mahasiswa Yang di Lakukan Oleh Pihak Akademisi,  Tidak Memuaskan Generasi Papua kami Melakukan Pemalangan Kampus dan Bakar Band Depan Gerbang Uncen,
B. Helep Enggalim, Fakultas Ilmu social dan Ilmu Politik “Kami akan Palang Lagih Kalo Rektor Tidak respon Tentang Penerimaan Mahasiswa Tahun ini, sangat di sayangkan ketika hak anak asli tidak di Utamakan, Malahan Utamakan Non Papua.
Dengan Tegas Kami, Akan Menurunkan Masa lebih Besar Lagih, Atau Rektor Di Ganti Itu Titik Terang Kami, Kami Bicara Bukan Untuk Kami, Tapi Untuk Generasi Papua Kedepan.
Jurnalis: Nies Tabuni 

About tikomemedia.com

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.