Berita

Mahasiswa Papua Mengelar Foto Bud Budaya Papua

Foto : Eris Wenda usai Foto bersama dengan  Pengelola  Taman Bungkul

Surabaya.Kaonak .com Mahasiswa Pupua Mengelar Foto Bud  berbusana Koteka salih di taman Sunan bungkul, kota metropolitan Jawa Timur, Pada hari Jumat 14/5/2016. dalam foto bud, busana Papua ini Mahasiswa ini terdiri putra  Putri  asal Papua yang terdiri  kulia  di  Universitas Wijaya Putra (UWP ) Benowo lainya.

Dalam foto Bud Mahasiswa Papua Universitas wijaya Putra ini, salah satu Panitia Event Foto Bud, saat di wawancara Kaonak .com tutur " Itinus Waker Kami buat kegiatan foto bud busana Papua ini, untuk meperkenalkan budaya Papua dan busana Papua ke publik khusus, wilaya jawa timur Surabaya. dan kami juga melestarikan budaya nenek moyang kami, yang semakin merosot. dengan andanya teknologi, di erah ini, tutur waker ''juga di sela kegiatan ini kami juga mengalang dana untuk Seminar regional yang adakan di wilaya jawa timur  Surabaya  tutur waker .

 Didalam  foto bud ini Juga Presiden Mahasiswa Papua Sorong sampai Samarai   Jhon  Ukago sebagai presma tutur " saya mendukung dalam acara Foto bud, Berbusana Papua Koteka Salih. ini dan Presma Pun jelaskan kepada ribuan orang yang hadir di taman Bungkul, mau  foto bud busana Papua Tersebut. tutur
 Editor : Nies Tabuni

About tikomemedia.com

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.