Berita

Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo keliru menilai KNPB


Jakarta Kaonak.com Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, Mengatakan bahwa pemerintah akan segera membubarkan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang selama ini dikatakan sangat bertentangan dengan Pancasila.
Saat ini, Mendagri sendiri masih merahasiakan beberapa ormas yang akan dibubarkan oleh pemerintah sembari menanti Polri, Jaksa Agung dan Badan Intelijen Negara (BIN) melakukan tingkat kajian tertentu untuk mengatasi pembubaran ormas-ormas yang selama ini dinilai sangat meresahkan masyarakat.
“Sampai saat ini, saya belum berhak untuk membubarkan. Tetapi, saya berkeinginan, kalau mereka sulit diarahkan, tidak mau mengubah perilaku atau hal yang mengganggu stabilitas, ya maunya dibubarkan. Kami serahkan saja ke polisi dan jaksa,” kata Mendagri dikutip Kompas.com, Rabu (11/5/2016).
Seperti diketahui, Komite Nasional Papua Barat atau yang lebih sering dikenal dengan singkatan KNPB adalah sebuah organisasi yang keberadaannya sendiri tidak diakui oleh pemerintah Indonesia.
KNPB selalu menyuarakan suara-suara menentang negara dengan membawa bendera Bintang Kejora dalam setiap aksi demo yang dilakukan para anggotanya dan selalu berujung dengan tindakan anarkis.
Dukungan terhadap KNPB juga datang dari beberapa situs media online di Papua yang bekerjasama dengan situs media asing yang terus gencar memberitakan sisi ‘kelam’ pemerintah Indonesia dan memberikan pernyataan-pernyataan kontroversial yang menghasut masyarakat tanpa melihat dan mendukung sisi baik pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi yang gencar melakukan pembangunan yang hingga saat ini masih terus berjalan di Papua.namun Jubir  KNPB Melihat pernyataan Yang lucuh ini Bazoka hanya mengomentar Anjing  bergongong Gong Kapita berlalu tutur  d sosmed dan berapa tangapan juga dari. kaum pelajar  aktivis  di sosmed
Marthen Agapa NKRI atur negaramu sendiri, stop atur-atur papua lagi..
setiap bangsa berhak mendirikan sebuah Negara.. NKRI tidak pantas hentikan organ-organ di pulau papua. alangkah baik anda atur ambon kesana, yaahh!!!.

Sulruh Rilrip Di bagian jawa sana ada organisasi lain jga ka? Tdk ppa kstu bos mu tu ksi bubar sj kmu lgi jualan bkso bru mengganggu kmu tu ksn jga kluh tdk dpt duit.
Lucky Dube Nkri ko atur ko pu rakyat yg ada gmbel d bw klong jmbtan dn atur lumpur lapindo itu jgn smpe tengglam,, hehehehe bkin mlu diri
Jon Baouw Terserah apa ktamu..H2eed..ygpenting mari kt dukung KNPB maju trus..hae..uda nikmati aja ketegangan ya..?(regigi eva). PITEKONTROPUS EREKTUS.. d temukan d man? mt tdur aja buwt smua keturunanxa..
On Beten Tra tau maluu nkri inii. #FWP..
Weack Elopore Kou sakit kepalaka??? Kasian
Kaum Realis Papua Mau bubarkan berarti NKRI Kami Tuntuk UNTUK PAHAM DEMOKRASI DIRUBAH MENJADI NEGARA YANG MENGANUT PAHAM KOMUNIS DENGAN SATU PARTAI KOMUNIS/PKI DAN HAPUS AMANDEMEN TAHUN 1945 DAN HAPUS PANCASILA 2 KEMANUSIAN YANG ADIL DAN BERADAB HAK ATAS MENDIRIKAN ORGANISASI DAN CONVENAN HAK SIPIL DAN POLITIK INTERNASIONAL.
Ian Meil Hahaha,KNPB membuat burung garuda yang di sarang ketakutan sarang......

KNPB MAJU.TUHAN MEMBERKATI KNPB dan TANAH PAPUA.SATU KATA LAWAN.

Thomas Erwin Wetapo Penggu Org pendatang kasi pulang ke jawa k?ILEGAL lagi baru..masuk tanpa surat.
Mambrasar Serry Yg bikin resah masyarakat, siapa??? Ormas apa negara??? Negara lewat TNI/POLRI Bunuh2 rakyat papua, apa itu bukn bikin resah masyarakt papua???

Like · Reply · 1 · 2 hrsMambrasar Serry Yg bikin resah masyarakat, siapa??? Ormas apa negara??? Negara lewat TNI/POLRI Bunuh2 rakyat papua, apa itu bukn bikin resah masyarakt papua???
Jhon Matuan kami rakyat papua minta merdeka, bukan minta pembangunan dn lain sebagainya, papua harga mati merdeka freedom.
Fael Wande KNPB adalah pemilik dan pewaris negeri papua.
Anda Indo melayu siapa ka?
Biasakah, Tamu usir tuan rumah?

Like · Reply · 1 hrFael Wande KNPB adalah pemilik dan pewaris negeri papua.
Anda Indo melayu siapa ka?
Biasakah, Tamu usir tuan rumah?
Editor : Nies Tabuni

        

About tikomemedia.com

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.