Berita

Helivida Milik Misionaris, Masyarakat Yahukimo Menilai Pelayanan Tidak Efisien ? Masyarakat meminta Bupati harus Panggil Pimpinan Helivida !

Hasil gambar untuk helivida papua
 Helivida Wamena Alamat: Jl. Gatot Subroto, Wamena Kota, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua 99511 Provinsi: Papua
Tikome Media, Yahukimo,  Jasa penerbangan Perintis Misionaris Ini di niliai, Masi Membeda bedakan Orang dari organ gereja Kingmi,  Gkii ini di Provokasi .maka masyarakat Menilai tidak Menengah Jasa pernerbangan Tersebut masyarakat Laporkan Kepada Wartawan tikome media.

kejadian ini terjadi tanggal 12/11/2018,Salah satu Pelapor Namanya Tidak Mau di sebutkan" Helli vida pelayanan pilih kasih. Bupati Kab. Yahukimo minta penerbangan untuk mengikut kegiatan Konferensi Klasis Seima Gereja KINGMI. dari Permohonan kami di tolak. Karena kegiatan Gereja Kingmi di tanah Papua. Pertanyaan : Apakah Helly vida adalah menjalankan missi Tuhan atau organisasi. Pemerintah Yahukimo adalah melayani masyarakat .

 Pemerinta adalah mitra kerja dengan Gereja. Pemerintah Yahukimo harus bertegas. Dan melihat kembali keputusan hukum M. A. Kita ini negara hukum. Pelayanan pilih kasih harus keluar dari tanah papua" tutur warga terhadap Pelayana helivida Milik perintis.

 salah satu Kata Bapak Atias Matuan, Panitia Konferensi Klasis Siep- Asso/ Seima buat permohonan Heli Vida. Untuk Bupati pake kegiatan konferensi tgl 13 November 2018. Namun pimpinan Helli Vida tolak karena nama gereja Kemah Injil ( KINGMI) di Tanah Papua. Oleh karena itu Bupati Kab. Yahukimo pake carter Helli perusahan. Masuk di Distri Mugi, Klasis Siep- Asso Seima, membuka Konferensi Gereja KINGMI. Pemerintah kab.

Yahukimo tidak pilih kasih/ memandang organisasi Gereja. Pemerintah melayani masyarakat. Ketua Persekuan Gereja- Gereja 10 denominasi (PGGY), kecewa terhadap sikap pimpinan Helli Vida. Apakah Helli Vida jalankan Missi Tuhan untuk melayani Tuhan Atau Gereja tertentu. Pemerintah perlu bertegas dan menyurat. Lembaga tersebut.

 Dan kami akan serahkan pemerintah kabupaten Yahukimo, supaya mereka akan panggil ketua Helivida dan pihak ketua Gereja GKII supaya kita dengar apa alasan tidak terima permohonan kami. Begitu kata Matuan' di harapkan Warga yahukimo Bupati Segera Memperlancar Kebutuhan ini harapan Warga

(Nias Baye) Kontributor

About tikome media

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.