Berita Papua

Ibadah syukuran atas pelantikan Dan pengambilan sumpah Dokter. Kabupaten Nduga (IPMNI) Dan Ikatan pelajar dan mahasiswa kabupaten Mimika (OPMANI).

Photo, Dr.yoas Lokbere fakultas kedokteran.

Tikome Media Walikota Surabaya,  Ibadah syukuran atas pelantikan Dan pengambilan sumpah Dokter. Kabupaten Nduga (IPMNI) Dan Ikatan pelajar dan mahasiswa kabupaten Mimika (OPMANI).

Surabaya-Malang,  menyaksikan acara syukuran di lakukan pada Rabu 14 November 2018, Kota pahlawan surabaya, 
Alamat :jln  kalasang No 10.

Tema: karena ia tau jln hidupku; seandainya,  ia menguji aku , aku akan timbul  seperti  emas."
(Ayub 23:10).

 Dr.yaoas Lokber. saya belajar bahwa keberanian tidak akan pernah apa-apa dari ketakutan tapi.
Mereka memang atas hal itu. Orang berani bukan mereka yang tidak pernah merasa takut tetapi mereka  yang  bisa menaklukan rasa takut itu.


Dr.Yoas Lokbere. Menyampaikan banyak Terima kasih kepada Ikatan keluarga besar pelajar dan mahaasiswa kabupaten Mimika (OPMANI ) harapan saya kedepan meningkatkan lagi Tema kita hari ini. Karena ia tau jalan hidup; seandainya,ia menguji aku, aku akan timbul  seperti EMAS.aa 



 Dr.yoas Lokere.Menyampaikan Pesan kepada seluruh pelajar dan mahasiswa se-jawa dan bali, khususnaya surabaya-malang. menjaga solidaritas kita menjaga kesatuan-persatuan kita dan menjaga wadah kita Mimika (OPMANI).

About Manu yikwa

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.