Music

band Regae West Papua Dafe solution Band Mengagetkan Melanesian sound 2017

Def saat Konser di Batas scow West Papua 

Info seleb asal west papua Dev baransano Vocalïs Band Dafe Solution, yang punya pendukung yang banyak fansnya memberi dukungan ivent yang di selengarakan di asmi waena

Dev ” mewakili musisi Papua melihat event ini dari kacamata seni dan bagimana para seniman muda berseni dalam event yamg boleh dikatakan bergengsi meskipun event kamaren adalah Melanesian Sound yg KE-II di lakukan .
Seandainya saja ada pemerintah yg peduli melihat semangat dari adik” panitia dalam mempersiapkan event ini..pasti event ini jadi lebih bergengsi.

Event ini akan menjadi baik dan positif apabila di kemas secara menarik dan baik dalam balutan seni tanpa ada muatan yang lain ,maka semua akan melihat betapa indahnya Melanesian itu, dan dalam event ini sesuai dengan nama dari event ini dan akan positif bagi siapa saja anak muda /i yang hidup dan mendiami tanah ini.
Dev juga berharap semoga ke depannya kita bisa lebih total untuk berseni dalam event yamg luar biasa .

Terimakasih untuk kawan kawan panitia yg luar biasa bekerja sampe harus turun ngamen di jalan, warung dan toko” untuk mendapatkan belas kasihan dana demi suksesnya acara ini …kiranya TUHAN memberkati adik” skalian dan semua musisi juga seniman Melanesian. Tutur dev kepada media

About tikomemedia.com

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.