Berita Papua

Fisikawan Papua Prof.Georga Saa mengapa dukung samuel Tabuni Jadi DPRI ?



George Fisikawan Papua hadir Di Acara deklarasi Samuel Tabuni Calon DPRI 2019 Foto Niesta


West Papua Tikome Media, Jayapura seorang toko jenius asal Papua tidak asing Bagi dunia dan Indonesia.  Yaitu Septinus George Saa,  seorang pemenang lomba First Step to Nobel Prize in Physics, pada tahun 2004 dari Papua Indonesia. 


Makalahnya berjudul Infinite Triangle and Hexagonal Lattice Networks of Identical Resistor. Saat membuat makalah tersebut ia masih berstatus murid SMA Negeri 3 Jayapura, Papua.

Dia berasal dari Jayapura, Papua dan merupakan anak bungsu di antara lima bersaudara dari keluarga pasangan Nelce Waho, 40 tahun, dan Silas Saa, 48 tahun.


George Hadir di tengah Ibadah Pengukuhan Team Relawan Samuel Tabuni pada 10 february 2019 depan Kantor Papua language Institute Waena, di Distrik heram Kelurahan Jabansai Jayapura west Papua.
 
The Spirit Of Papua adalah semboyan slogan 


George mengapa saya Pilih Samuel Tabuni masuk Legislatif ? “ saat ini kami generasi Milenial harus ekstra Melihat , Potensial Sumber daya Manusia yang,  bisa bangun Papua dengan Kualitas Manusia Papua, yang berfikir secara luas dan tidak Bisa di ragukan lagih” Saa Pun Mengatakan saya banyak mengetahui kaka samuel Dia Bahwa “ Samuel Tabuni Juga Papua Languege Institute.


Saa Kaka sam Juga Pernah wakili Indonesia dalam Program Young south east asian leaders Aniative (YSEALI) Di Wasington DC, Amerika Serikat (U.S ) Untuk Melatih Pemimpin Muda Asean.

George “ Samuel Tabuni Juga “Toko Muda Papua yang Punya fisi yang besar Untuk Papua dengan Papua dengan Pendidikan Pungkas george Di media .


Goerge “Pun Berharap Kita jangan sampe Salah Memilih Figur untuk duduk di DPRI, Saya secara pribadi samuel Adalah Seorang Muda Papua yang aktif kreatif dari timur Papua yang  bisa Bawa aspirasi Masyarakat Saya secara pribadi Dukung samuel Tabuni dengan Konsep Berfikir global, bersaing secara Nasional, berkarya Lokal adalah Sebuah semangat Yang baik dan Potensial Pungkas Prof Septinus Geoerge Saa FisikawanPapua.

Jurnalis : Niesta
Editor   : Adm 


About tikome media

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.