PENDIDIKAN

Dewan Pengurus dan Badan Pegurus Himpunan Mahasiswa dan Asrama Putra Mahasiswa Lanny Jaya Menyelenggarakan Diskusi Bersama Maiton Gurik


Pembicara Maiton Gurik. (Dok: Akia Wenda)




PERHATIAN!!!



West Papua Tikomemedia.com- Dewan Pengurus Himpunan Mahasiswa Pelajar Lanny Jaya,. (DP-HMPLJ) Kota Studi Jayapura HMPLJ Menggelar Diskusi Sesuai dengan program rutinitas .

 Badan Pengurus Asrama putra Mahasiwa Lanny Jaya yang sudah ditetapkan pada Raker (rapat kerja), kedua pengurus tersebut telah bekerja sama dalam menyiapkan sumber daya manusia (SDM) anak mahasiswa Lanny Jaya.

 Kegiatan yang dilakukan adalah diskusi,  diskusi ini dibawakan oleh Salah satu senior asal Lanny Jaya  yaitu Maiton Gurik S.I.Kom M.Sos dengan topik : SAYA BUKAN MAHASISWA BIASA - BIASA ! 

Diskusi tersebut dilakukan pada hari jumat, 01 maret 2019. Bertempat di Aula Asram mahasiswa putra Lanny Jaya. Saktu 05:30 sore - 10:30. Banyak pengalaman serta pengetahuan yang dimiliki oleh Maiton Gurik yang telah disampaikan kepada anggota diskusi yang hadir. 

Mereka terlihat sangat menikmati acara diskusi tersebut. Hal itu terlihat dari waktu yang telah ditentukan untuk berakhirnya diskusi telah habis, tetapi mereka terus menerus mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang kemudian dijawab oleh pembicara.

Hari ini saya sangat diberkati dan sangat beruntung, karena banyak ilmu yang tentunya tidak saya dapatkan dikampus, tetapi saya dapat pada diskusi kali ini, kata Amos Wenda (salah satu peserta anggota diskusi.

Saya sangat senang. Saya berharap, kami bias mengundangnya (pembicara) di lain kesempatan. Kata Delpis Wenda.

Pembicara (Maiton Gurik) sangat senang dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa/I Lanny Jaya. Saya berharap kegiatan seperti ini harus berjalan terus. Jangan berhenti disini ya, generasi milenial sekarang itu membutuhkan keahlian dan ketrampilan. 

Selain ade-ade menekuni ilmu di setiap bidang/jurusan yang kalian pilih, kalian harus belajar diluar lagi seperti ini, agar ketrampilan kalian itu terlatih betul-betul bisa menjawab kebutuhan masyarakat Papua. Tutur Maiton Gurik di kesempatan tersebut.

Setelah ditanya, penyelenggara kegiatan tersebut mengaku kalua kegiatan ini akan berlangsung tersu.

Kami sadar bahwa; Diskusi seperti ini tidak membutuhkan uang yang bernilai besar. Bahkan tanpa uang pun kami bisa bikin juga dan manfaatnya sangat besar. Ketimbang kegiatan lain seperti seminar dll. Jadi kami akan terus membuat kegiatan seperti ini, tutur Robi Wenda. Sekretaris Umum Mahasiswa/I Lanny Jaya dan juga sekaligus penyelenggara kegiatan. 

Reported : Akia Wenda
Editor : Laorens)







About tikome media

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.