Jayapura

Ibadah Perdana Pemuda Baptis Wilayah Kabupaten dan Kota Jayapura


 sambutan Ketua Pemuda Baptis Kis Kogoya Pada Ibadah Perdana. (Dok: Akia Wenda)




PERHATIAN!!!


West Papua Tikomemedia.com- Ibadah Perdana dapat berlangsung pada hari Minggu 03 Maret 2019 jam 16.00- selesai WPB (Waktu Papua Barat) bertempat di Gereja Baptis Ramogho Pos Tujuh (7) Sentani, yang dihadiri oleh semua pemuda/i Gereja, Undangan dan simpatisan yang berada di Wilayah kabupaten dan Kota Jayapura. Pada perayaan ibadah perdana juga dihadiri oleh Sekjen II PGBP, Bpk Pdt. Leir Wenda, S.Th. Sekaligus menjadi Pembicara/pengkhotbah. kohtbahnya terambil dari kitab Efesus 4: 13, dengan sorotan tema:"Bertambah dalam Pelayanan Tuhan Menuju Pemuda Mandiri, Berwatak Kristus". Dalam Kohtbahnya ada beberapa intisari yang dapat disampaikan diantaranya adalah: 
  1. Bertumbuh dalam Gereja, Massa depan terbuka lebar pintunya
  2. ketika anda bertumbuh dalam gereja, dan percaya Yesus sungguh-sungguh baru anda melayani jangan setengah-setengah.
  3. kehadiran anda juga jangan perpura-pura karena dilihat pacar dan lain sebagainya. hal seperti ini harus dihindari oleh  dan berhenti dari pikiran seperti ini. Pemuda harus bangkit untuk menjadi terang diatas tanah ini.
Dalam sambutan ketua Pemuda Baptis Kis Kogoya bahwa:"Baru saja beberapa hari lalu telah menyusun program kerja atau Raker II Pemuda wilayah tahun 2019 untuk itu saya mengajak kepada pemuda/i sekalian kita dorong dan kawal bersama-sama. lanjut Kis Kogoya, tetap Jaga diri mengingat situasi Papua hari ini yang tidak seperti dulu lagi, Mari kita hindari seks bebas, Narkoba, dan Miras karena hal-hal ini akan membawa kita kepada kehancuran".

Ditambahkan oleh Sekretaris Pemuda Akia Wenda bahwa: "kami sudah melaksanakan pergeseran komposisi kepengurusan atau mengisi kekosongan mengingat lain tidak aktif, pulang ke daerah dan disiplin. dalam waktu dekat kami akan keluarkan undangan untk bentuk panitia Paskah yang rencana kegiatan ret-reat". (Reported by Akia Wenda/Editor By Laorens)

About tikome media

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.