Jayapura

Pemuda Baptis Papua Selenggarahkan Raker Yang Ke II

Photo Usay Raker foto Bersama Photo Sumber Photo Sendimin

Media Online Masa Kini Independent : Terpercaya di Papua.

PERHATIAN!!!
West Papua Tikomemedia-Jayapura. Deparetemen pemuda Baptis Papua mengelar ibadah perdana di wilayah MaKi Kabupaten Lanny Jaya pada tanggal 24 februari 2019, Ibadahnya dimulai, 9.00. -  selesai.

 Dalam acara ibadah perdana ini  turut hadir pengurus BPP – PGBP dan seluruh keterwakilan pengurus pemuda Baptis Papua terdiri dari  327 gereja dan 37 wilayah di tanah Papua.

Sekretaris II BPP – PGBP Pdt. Leir Wenda, S.Th, turut mengambil bagian sebagai penghotba ayat firman Tuhan terambil dari ( I Petrus 4. 1 – 11 ). “Orang Tua Yang Bijak Menentukan Masa Depan Anak”. Ada dua bagian. satu,  kelompok orang – orang yang menyembah Yesus dua, kelompok orang – orang yang menyembah iblis.

Kata Pdt. Wenda Leir,S.Th  kita yang setia melayani Tuhan pasti punya harapan untuk masuk surga itu amin dan orang orang yang tidak setia melayani Tuhan merekalah itu tidak punya harapan masuk sorga karena itu hidup kita kesempatan untuk persembahkan kepada Yesus.
Kesempatan acara ibadah perdana pemuda baptis Papua  ketua Sepi Wanimbo, S.IP, M.KP sampaikan sambutan pertama Wanimbo mengajak semua patut puji dan syukur kepada Tuhan Yesus  Kristus, dan sampaikan ucapan selamat, kepada Pengurus BPP – PGBP, pengurus wilayah se – tanah Papua, ketua – ketua pemuda Gereja lokal dan seluruh anggota Baptis di Tanah Papua.

Pendidikan penting karena itu saya selaku pemimpin pemuda baptis Papua minta dengan hormat kepada orang tua mendidik anak sekolah minggu dengan baik, karena mereka adalah pemimpin masa depan gereja dan bangsa West Papua.

Moment Kesempatan ibadah perdana Wanimbo Sepi mengajak “warga maptis tidak boleh jual tanah di wilayah pelayanan baptis karena tanah tidak pernah melahirkan juga demi masa depan generasih muda baptis”

Ketua minta” seluruh pemuda baptis tidak boleh konsumsi minuman keras jenis alkohol, wiro, bir, ganja dan lainnya, karena minuman karas ini visi khusus yang di buat oleh negara untuk menghabiskan orang rambut keriting kulit hitam.

Wanimbo” minta semangat dan kekompakan pemuda baptis Papua yang sudah bangkit sangat luar biasa ini kita terus kawal dan tingkatkan dalam pelayanan – pelayanan Tuhan, karena orang lain hanya datang mencuri dan membunuh tapi kami mengatur diri dan menentukan masa depan untuk masuk sorga dari sekarang.

Mewakili presiden baptis di Tanah Papua Pdt. Leir Wenda, S.Th pesan” kami sebagai pimpinan akan tetap kawal program  dan pelayan pemuda baptis Papua karena pemuda kamulah yang akan pertahankan gereja, Hingga akan meneruskan tongkat stafet yang orang tua pegang hari ini.”

Pesan Leir Wenda “beras raskin ini membuat kita lemah untuk kerja  Maka, kesempatan acara ibadah perdana ini, saya selaku sekretaris II Sinode minta, warga Baptis harus  kuat kerja kebun sesuai Tema Jemaat  Baptis


Jurnalis :Akia Wenda

Editor:Nies Tabuni

About tikome media

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.