Polhukam

Ketua Partai Nasdem Sony Wanimbo Pastikan Nasdem optimis Akan Kuasai Kursi ketua DPR Tolikara


Photo Sony Wanimbo Fb sumber Milik Ketua partai Nadem 
West Papua.Tikome media. Panggung politik tanah air  semakin memanas Partai Nasdem mengerakan ribuan Masa di Kabupaten Tolikara, masyarakat antusias mengelar kemenangan Mutlak di buktikan dengan bakar batu sebagai simbol kemenangan basis partai Nasdem.

Bersama Pemimpin masa Kini Sony Wanimbo ketua Partai dengan Legislator lainya.  Kampanye Perdana di gelar di distrik Kembu pada 27/2/2019 Jam 10 hingga selesai. Waktu Papua barat.

Sony Wanimbo “ saatnya anak muda kreatif, akan melakukan perubahan untuk Tanah ini, wanimbo “Kami siap memenangkan Politik hari ini,  karena aspirasi ada di tangan kita,  hingga demokrat akan menang mutlak Pemilu besok tanggal 17 april ini” hari ini kami memiliki animo banyak itu tanda- tanda kemenangan ada di tangan kita.

Sony Wanimbo Kami siap persatukan semua komponen tanpa perbedaan, Wanimbo target kita hari ini kita suda  buktikan dengan hari ini kita suda bakar batu, sehingga kita akan terus ada bersama Rakyat tercinta “ Soni Wanimbo Ketua Partai Nasdem Tolikara
Kesatuan Adalah Suatu Kekuatan Senjata Ampuh & Mutlak Yang Dimiliki Oleh Rakyat Akar Rumput.

Beda Pandangan Politik Itu Hal Biasa, Saatnya Kita Bersatu. “Nasdem Siap Mempersatukan Semua Komponen Yang Selama Ini Beda Pandangan Dan Membangun Tolikara Tanpa Perbedaan”.

Tolikara Butuh Pemimpin Muda Yang Visioner “Tolikara Membutuhkan Pemuda Yang Cerdas, Tangguh, Peduli Pada Masyarakat, Dan Mampu Memimpin Tolikara Dan Papua Pada Umumnya Dengan Niat Dan Jiwa Yang Bersih Alias Antikorupsi. Inilah Pemuda Visioner Yang Dibutuhkan.” Sonny Wanimbo S. Ip. Ketua Dpd Partai Nasdem Kabupaten Tolikara

Wakil Bupati Kab Tolikara Sebagai Penasehat Partai Nasdem, Juga hadir dalam pengelaran Kampanye pertama Di distik Kembu 

Wakil Bupati saat Orasi Singkat “ hari ini kami anak-anak Kembu harus menguasi Kursi Parlement kabupten Tolikara, kita tidak seperti  mereka kemarin-kemarin ketamakan posisi namun saat ini , kami akan buktikan dengan kampanye di lanpangan bahwa, Nasdempun akan Memenangkan kursi ketua Dprd Tolikara.
Reporter : Niesta

About tikome media

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.