Berita Papua

Armand Miald Mantan Pelatih Sepak Bolah Persigubin Hebohkan Kota Jayapura ?



Arman Miald saat Berpidato di Pasca deklarasi Samuel Tabuni bersatu Berjuang Menang Foto Nies Tabuni 

West Papua, Tikomemedia.com, Jayapura- Mantan pelatih persigubin arman Miald adalah kelahiran Kameron, Pria asal kamerun ini sangat antusias dan Sarankan seluruh Masyarakat Papua Orang Asli Papua harus memilih Orang Papua.

Saya secara pribadi melihat tahun ini memang Orang Papua harus hati hati memilih Pemimpin Papua karena Mengapa ? karena Otsus yang di berikan Ke Papua akan masa waktunya akan segerah habis 2021, maka pastikan OAP harus 10 orang Ke Jakarta Akan Bawa Aspirasi Ke Jakarta ini benar benar Bisa membawa aspirasi rakyat Papua.
Sela acara Pelantikan Relawan Samuel Tabuni pada 10/februari /2019 di distrik Heram Kelurahan jabansai perumnas II Waena,pada Jam 4 Waktu West Papua.

Arman “Saat Ini peran Kita adalah melihat secara luas isu global saat ini, melihat secara nasional dan secara lokal Nasip Orang Asli Papua akan di kemanakan?

Miald” saat ini perang kita adalah Perang Fisikologis,tegasnya Mengapa ? Armand pria asal Kameron ini Berpidato, saat di percyakan Kakanda Samuel Tabuni Calon DPR-RI, Memberi mandat mulia kepada Arman Sebagai ketua Relawan pasca deklarasi.

Pria Kameron asal Kameron Yang Suda Puluhan Tahun di Indonesia, bahkan jadi Warga Indonesia ini, dia sangat lama  terjun ke dunia sepak Bolah Indonesia namun, saat ini ia melihat Figur anak Papua samuel Tabuni sebagai Sosok pria Asal Nduga adalah Pemimpin Muda yang Agresif maka arman bersedia menajdi ketua relawan Samuel Tabuni “


Arman “ Jaman sekarang ini adalah perang sosiologi dan Fisikologi,pidato Selanjutnya Armand Miald Youtube: Pidato armand Miald Deklarasikan Monei Politik 

Jurnalis : Niesta

About tikome media

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.