"Kami Keluarga Besar (BPH IPMAP) Kota Studi Surabaya Menyampaikan Bela-Sungkawa Atas Bencana Alam Yang Terjadi Di Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua"

Bacround Foto: Tikomemedia.com - 2019

"Kami Keluarga Besar (BPH IPMAP) Kota Studi Surabaya Menyampaikan Bela-Sungkawa Atas Bencana Alam Yang Terjadi Di Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua"

Surabaya, 17 Maret 2019 - 19:30 WIT Tikomemedia.com - Kami keluarga besar, Badan Pengurus Harian, Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Kabupaten Puncak Papua (BPH IPMAP) Koordinator Wilayah Surabaya, menyampaikan BELA-SUNGKAWA atas kejadian bencana alam yang menewaskan keluarga besar mengalami luka ringan di Doyo, Sentani dan sekitarnya. - Tutur Kelanus Kulua, Ketua (BPH IPMAP) Kota Surabaya.

Pumpungan, Surabaya, 17 Maret 2019 - 21:45 WIT - (Feri R. Wenda) senioritas (IPMAP). Beliau juga menambahkan bahwa keluarga yang sedang mengalami bencana alam di Doyo, Sentani dan sekitarnya harus kuat. Dan juga harus memperbanyak pergumulan doa. Agar bencana alam tidak terlalu parah diluar dugaan masyarakat Papua. - Tutur Feri Wenda).

Jayapura, Papua - Pegunungan Cyclops Seperti Sedang Mengalami Sakit - "Saya sekarang sangat kecewa. Pegunungan Cyclops itu bagi kami masyarakat adat adalah IBU. Dia macam kami punya HARGA DIRI. Dia sekarang sedang sakit, kita harus jaga dan rawat dia". - Tutur Ondi Amos, Ondo Api Sentani, Jayapura Papua 2017.

Sumber Data : Kelanus Kulua - (BPH IPMAP) Kota Surabaya
Penulis : Bob Kevin Helokpere - (Anggota Tikomemedia.com)

About TONGOIKALNEWS.COM

Aktivis Independen Papua dan juga Jurnalis Tikomemedia.com - Majalahwekonews.com
Diberdayakan oleh Blogger.