"Bapak Nenu Tabuni, SEKWAN Kabupaten. Intan Jaya, Provinsi Papua Memberikan Bantuan BAMA Terhadap Masyarakat Yang Terkena Bencana Alam Di Kampung Doyo, Kabupaten Jayapura, Papua"

Sumber Photo: Mr. Nenu Tabuni - Sentani Papua

"Bapak Nenu Tabuni, SEKWAN Kabupaten. Intan Jaya, Provinsi PapuaMemberikan Bantuan BAMA Terhadap Masyarakat Yang Terkena Bencana Alam Di Kampung Doyo, Kabupaten Jayapura, Papua"

Kampung Doyo, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua - Tikomemedia.com - Sekwan Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua. (Nenu Tabuni, S.Sos) memberikan bantuan bahan makanan terhadap Masyarakat yang terkena bencana alam di Posko Gereja Baptis, kampung Toladan, Kabupaten Jayapura. Bantuan (BAMA) yang saya sumbangkan, jangan dilihat dari jumlah yang kecil tetapi semoga dapat membantu dan bermanfaat. - (Minggu, 17/03/2019 WIT).

Bapak Nenu Tabuni menyampaikan sepata-kata terhadap masyarakat yang mengalami bencana alam bahwa, kami keluarga besar PEMDA Kab. Intan Jaya turut berdukacita terhadap keluarga yang telah meninggal dunia bahkan yang telah mengalami luka - luka di bagian tubuh, keluarga yang telah ditinggalkan harus kuat dalam hal apapun. - (Tuturnya Sekwan Kabupaten Intan Jaya).

Beliau juga menyampaikan kepada masyarakat yang sedang mengalami bencana alam di Posko Gereja Baptis, kampung Toladan, Kabupaten Jayapura bahwa harus berwaspada dan memperbanyak pergumulan doa. Agar bencana alam yang sedang berlangung tidak terjadi diluar dugaan kami. - (Pungkasnya, Bapak Nenu Tabuni).

Sumber Data : Sekwan Kab. Intan Jaya (Nenu Tabuni, S.Sos)
Penulis : Bob Kevin Helokpere

About TONGOIKALNEWS.COM

Aktivis Independen Papua dan juga Jurnalis Tikomemedia.com - Majalahwekonews.com
Diberdayakan oleh Blogger.