Kesehatan

Miras Pemicu Kematian Orang Papua katua Laskar Muda Hanura Angkat Bicara manusia Jangan sampai Punah diatas Bumi Papua


ketua lasmura Nelson Wenda Foto Doc Pribadi



West Papua Jayapura –akhir akhir ini melihat persoalan minuman beralkohol banyak di bincangkan oleh seluruh kalangan anak Muda dan, DPD Lasmura Hanura  Papua yang berhimpun dibawa sayap partai Hati Nurani Rakyat.pada  pukul 16- 38 07/03/2019

(Hanura) Propinsi Papua Nelson Wenda . Kami harus angkat bicara terkait persoalan miras di kota Jayapura.

Wenda “ Mengamati dan Melihat semua rentetan persoalan kematian orang papua di atas Tanah Papua yang terjadi penyebabñya karena minuman keras (Miras) yang sampai detik ini Walikota Jayapura belum cabut Ijin usaha dan masih bebas diperjual belikan oleh para pengusaha penjual minuman keras di kota jayapura dan sekitarñya

hasil pengamatan Nelson wenda dampak miras “ Kita sudah ikuti bersama bahwa OAP mati sia-sia sampai detik ini karena komsumsi miras yaitu:
1.  kecelakaan maut atau tabrak lari dimana-mana.?
2.  kekerasa rumah tangga yang terus meningkat hingga memakan banyak korban jiwa.?
3. Pemerkosaan meningkat ?
4. Pertikaian dan pembunuhan dimana-mana terus meningkat.?
5. Mematikan saraf dan membunuh carakter OAP., Dll.?

Nelson “ Semua ini terjadi karena miras... miras.... dan miras.... Sehingga kami DPD Lasmura Hanura Papua memintah kepada Bpk Walikota Jayapura DR. Drs. BENHUR TOMI MANO, MM.

Ketua lasmura  Nelson Wenda”  segera Cabut ijin usaha perijinan penjualan minuman keras di kota Jayapura untuk segera di cabut ini dampaknya orang papua di ujung kepunahan .
Nelson “berharap dengan adanya  pencabutan  kami yakin sesuai dengan Visi/ Misi Bpk Walikota Jayapura Kota Jayapura yaitu kota yang BERIMAN itu akan tercapai. ? “

Wenda Juga “ Perlu kita ketahui bahwa Miras dan Narkoba itu suatu intrumen yang sengaja di gunakan untuk menghancurkan satu rumpun Generasi Bangsa. Jika anda dan saya sayang keluarga, sayang anak-anak sebagai generasi penerus masa depan, sayang istri, sayang suami, sayang suku, sayang masa depan, sayang rumpun anda sebagai ras melanesia.

Duduklah sejenak, tenangkan diri, dan pikir panjang kedepan lalu segeralah ambil keputusan, ambil sikap militan untuk berhenti komsumsi Miras dan Narkoba karena bangsa ini sangat membutuhkan jasa anda dan saya apalagi keluarga, anak-anak, istri, suku, gereja mereka sangat  membutuhkan kehadiran kita di tengah-tengah mereka. Sekali lagi Jangan merugikan diri sendiri dengan hal-hal yang membahayakan ñyawa kita. (Segeralah keluar dari lingkaran setan Miras dan Narkoba).

(STOP MIRAS DAN NARKOBA)

Ketua Lasmura Hanura Prov. Papua.  Nelson Wenda, ST.

Pewarta : Nies


About tikome media

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.