Berita Papua

Peduli kemanusiaan Bem USTJ Terus Galang Solidaritas Mengumpulkan Donasi Untuk Pengungsi Nduga

Photo :Mahasiwa saat Pegang karton untuk donasi nduga Papua


WEST PAPUA -Tikomemedia,Jayapura, 10/04/2019, Zona Papua, Aksi Galang dana untuk  Nduga   telah berjalan dengan baik, usai pengalangan di Setiap kampus  berjalan suda dua hari pada selasa dan rabu, dalam aksi ini di sambut baik oleh solidaritas dan mahasiswa Kampus pasca pengalangan sedang di jalankan.

 Seorang Kordinator Namanya tidak Mau disebutkan” kami dengan Kawan-kawan, di kampus  USTJ kemarin, menjalankan Sumbangan sukarela di setiap Fakultas  dan  Jurusan untuk bantuan kemanusian yang lagih mengungis Wamena.

Kordinator” sama halnya juga kawan2 Mahasiswa Bem Uncen Fakultas Fisip, telah mengambil bagian, dalam Aksi Solidaritas Untuk Nduga.

Aksi ini kami Jalankan di Setiap  Fakultas dan Jurusan. dan untuk USTJ kemarin Mulai dari Jam   11: 00- jam 14 : 30 Selesai.

Kordinator “Harapan saya kawan - Kawan dari kampus lain juga bisa menjalankan Sumbangan sukarela di setiap kampus mereka masing-masing untuk membantu saudara/i, kita pengungsi Nduga yang hari ini Mengalami Krisis Kesehatan dan Pendidikan.
Pungkas kepada media.

Salah Sorang Mahasiswa Eslin “ Saya sangat apresiasi Teman teman solidaritas untuk Nduga semoga masalah Penyimpangan Politik ini cepat selesai dan Rakyat  bumipun terus di Selamatkan “Punkas Eslin Kepada Wartawan.

Pewarta : Ndoringga
Editor :Nies Tabuni


About tikomemedia.com

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.