Jayapura

Pengembangan SDM Papua Komunitas kelas Belajar, Wununu Adakan Pelatihan Online Jurnalisme

Saat Pelatihan Online Jurnalisme, bersama Komitas belajar Wununu, Photo Genty Uropdana Tikomedi.com/10/04/2019


West Papua Tikomemedia-Jayapura,10/04/2019. Beberapa anak-anak dari kelas belajar Wununu, mengikuti pelatihan online jurnalisme di Papua Langguage Institute,depan Pltd Waena Distrik Heram kelurahan Jabansai, Kembangkan kretifitas anak muda West Papua yang agresif, Progresif, dan Independent, dalam Meliput suatu Kejadian yang terjadi Papua hari ini, komunitas belajar WUNUNU adakan diskusi, untuk mengetahui tahap-tahap, memahami cara menulis berita yang benar.

Nies Tabuni, Pimred TM” Saya bersyukur dan sangat senang, ketika kawan-kawan, kelas belajar Wununu, ingin  melakukan pelatihan Online Jurnalis, kami Tikomemedia.  Samgat bersyukur bisa belajar Bersama kawan-kawan bisa, Menulis Berita seputar Papua.
 
saat Pelatihan di mulai Nies Tabuni Pimred T Media, Menjadi Sorang Jurnalis, dalam sesi belajar klas Wununu/10/04/2019.Photographer Genty  Uropdana.TMedia
Tabuni “ banyak hal yang sebenarnya harus diangkat mengenai berbagai situasi di atas tanah Papua hari ini, maka diskusi berjalan lancer, tapi jika melihat realita Orang Papua semua media di Papua bungkam oleh orang elit yang mempunyai kepentingan di atas tanah Papua ini, media Tikomemedia adalah Media independent, Yang mana Mendukung Kebebasan  Pers di Tanah Papua, guna mengumpulkan informasi, memberi Informasi Secara Balance, bagi bangsa yang besar ini, Pungkas Nies Tabuni Pimpinan media Online TM.

 Pimred TM “ ketika teman Wununu mau belajar online Jurnalisme, kami sangat senang dari Pimred TM, proses pelatihan berjalanpun seru, itu menandakan adanya semangat anak Muda muncul di Peserta dikusi Online Jurnalisme, terlaksana tadi, Pungkas Pimred TM.
 
Usai Kegiatan diskusi, Photo Bersama komunitas belajar Wununu, Photograp Kogoyanak Amos Wenda
Setelah Usai pelatihan Online Jurnalisme, TIKOMEMEDIA Com. dan saya , berharap kedepan dari peserta pelatihan ini bisa  menjadi contributor berita di media TM, Punkas” Nies Tabuni, narasumber pelatihan.

Peserta Pelatihan Pes Yanengga “Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kakak narasumber, awalnya, saya tidak bisa menulis suatu berita/peristiwa,  bahkan tidak mengerti tentang online Jurnalisme, namun melalu pelatihan ini saya di bekali, dengan kerangka cara penulis berita yang baik dan benar sesuai prosedur online jurnalis . Kata” Pes Yanengga peserta pelatihan.

Pelatihan ini gunanya untuk menambah wawasan para peserta pelatiahn,  agar mengetahui cara menulis kerangka suatu berita yang baik dan benar sesuai prosedur online jurnalis, selama pelatihan berlangsung semua berjalan lancar aman dan terkendali. syukur pada Tuhan atas jalannya pelatihan ini. ucapan terimaksih juga kepada narasumber kakak Nies Tabuni Pimred TM media, sudah berbagi kepada Kami komunitas belajar Wununu,  Amos Wenda. koordinator pelatihan akhirnya saya Bisa Menulis berita Perdana Akan di muat di TM media independent masa kini  yang ada di Papua hari ini. Amos Wenda Kogoyanak .


Pewarta   : Kogoyanak Amos Wenda
Editor : Nies Tabuni


About tikomemedia.com

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.