Youtuber Papua

Vlog # GOA lOKALE TERPANJANG DI WAMENA WEST PAPUA


Intertaiment, Seputar Youtuber Papua, kita sering Tahu kalo Dulu itu, sering di pake Note catatan, rutinitas, atau Catatan Penting dan ketika ada  Google banyak perubahan, Terjadi dari, Blog, ke Vlog, dan salah satu anak Muda Papua Acaount Chanels Youtube baru apload Video, Dia Penyedia Conten apa Saja menurut itu berbaur informasi "katanya saat di wawancara, ketika videonya Di apload 3 Bulan kemarin apload Video january 19 April 2019, sekarang Yang nonton 2,319 Pengunjung yang tonton

" Saya Hanya Mau membantu, Masyarakat saya yang punya wisata namun belum di perhatikan dari pemerintah sacara serius maka, saya buat vlog sebagai aspirasi untuk dukung, masarakat saya yang ada di Wosi kab Jayawijaya, Pungas Nies Tabuni Youtber Papua,

Permerisa bisa sub coment kritik goa terpanjang ini katanya agar Apa masalah dan bagimana semakin banyak orang tahu agar tidak ada namanya kemiskinan kata "Nies Tabuni

saya berterimkash Atas semua teman dan subcribe saya suda nonton video saya makasi banyak katanya.



About tikomemedia.com

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.