Hidup adalah kristus mati ,mati adalah keuntungan

Journal Grassroots,18/3/2016 FILIPI 1:19-24
Dalam minggu ini saya mendapatkan sesuatu hal, yang sangat berharga dalam hidup saya,apakah itu teman teman ,keluarga dimana Pun anda berada pengunjung situs saya ini bahwa dalam khotbah kali ini saya mendapatkan, dan manemukan arti  hidup saya,purpuse of life ,apa yang saya harus buat dalam profesi saya setelah saya dipake Tuhan dalam profesi saya  dalam di mana pun saya ,akan bekerja nah disini saya dapatkan adalah khotbah dari Pdt Yakub tri handoko Th.M, bahwa dalam khotbahnya menjelaskan kepada jemaat mimbar Gkri Excodus pos Bavarian Surabaya 9 maret 2014.dalam khotbahnya mengatakan bahwa mengatakan di dalam filipi 1:19-24 .setiap orang Kristen harus memiliki cara pandang  kehidupan yang berbeda  dengan perpektif dunia  karena kehidupan kita pada kristus .dengan pemikiran semacam ini  paulus mengajarkan untuk mampu menghadapi  kesulitan hidupnya denga optimis .walaupun  walaupun ia dalam penjara bahwa (filipi  1:12-13) menunggu keuputusan pengadilan bahwa ,apakah dia di hu 1 :20-24.),pada saat itu paulus tidak mengungkapakan masalah pesimisme atau kesehdiahan sama sekali  di tengah moment yang krusial seperti ini, tidak adah kesan kekuatiran,penyesalan atau penyesalan .hanyalah ada sukacita dalam hudupnya dalam penjara pada intinya dalam khotbah ini bahwa tentunya” hidup adalah untuk kristus mati adalah keuntungan”maka ada hal yang kita mesti  harus kita bayar harga, ketika kita mengikuti yesus contoh seperti di atas walaupan paulus di penjara tapi masi tetap suka cita ,hal seperti membuat sayah terpirasi sekali .hidupku hanya untuk kristus mati adalah kauntungan bagi saya ,ketika Tuhan memakai saya dalam hidup saya saya akan menjadi alat dan terang dan menjadi berkat dimana pun saya berada dengan fisi yang saya bisa jalankan adalah hidup untuk kristus mati keberuntungan dalam hidup saya .thanks Tuhan berkati .www.logotpagawene.blogspot.com
kum mati atau di bebaskan ,(filipi
Editor: Nies Tabuni

About tikomemedia.com

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.