Berita Papua

Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Telah Terbentuk di Kota Ambon

Foto : Peserta Pendidikan Politik dan Konferensi Kota AMP KK Ambon usai kegiatan


Ambon, Tikome Media West Papua - Aliansi Mahasiswa Papua (AMP-KK) Komite Kota Ambon telah terbentuk pada 18 November 2018. Pembentukan ini dilakukan melalui pendidikan politik dan dilanjutkan dengan konferensi tingkat kota selama tiga hari, sejak 16-18 November 2018.

Melalui konferensi telah terpilih struktur komite komite kota, Abner Holago yang terpilih sebagai ketua komite kota, Edison Siningyufu sebagai Sekretaris, Yuriko Syakema sebagai bendahara komite kota dan dilengkapi dengan biro-biro lainnya. Proses pemilihan ini dilakukan secara demokratis oleh peserta pendidikan politik/konferensi.

Secara resmi, oleh pengurus komite pusat (KP-AMP) Aliansi Mahasiswa Papua, Adhen Dimi, disahkan struktur komite kota dan ucapkan selamat kepada para pengurus komite kota telah terpilih untuk memikul tanggungjawab perjuangan ini, lebih khususnya kerja-kerja penyadaran, pengkaderan, dan melakukan aksi perlawanan yang tidak terpisahkan dan perjuangan pembebasan nasional West Papua.Tuturnya. (FR/TMWP)

About baliem blog

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.