Berita

Membentuk karakter Bangsa Generasi Papua, Ipmapa Mengadakan Penerimaan Mahasiswa Baru, Apa kagiatanya ?


Image may contain: 6 people, people standing, crowd and outdoor
Foto: Makrab Ipmapa saat di tempat kegiatan batu Malang/dapat arahan dari senior dan Panitia

"Merajut Kebersamaan dan kekompakan bersama orang Papua Malang Ko saya Tong satu Papua "

Tikome Media.Batu Malang. Pendidikan Adalah kunci dunia untuk merubah dunia, Sehingga generasi Muda harus di siapkan  dari segi Sumber Manusia Yang baik Untuk papua Jaman Now.
Makrap Ipamapa Berjalan selama tiga hari, di Batu Malang dalam kegiatan tersebut Ada Pengenalan Sesama  anak-anak Papua , Seminar, Aoutbound dan Pengenalan Organisasi Ipmapa -dan cara berkomunikasi dengan Lingkungan, acara tersebut jalan di hadiri Se- Malang .

 Dalam Acara ini di hadiri 24 (dua Empat kabupaten) Sorong sampai merauke adakan Pembekalan Mahasiswa Asal Papua terdiri Dari Dua  Propinsi Papua dan Papua barat.

Acara berjalan Selama 3 hari Jumat sabtu Minggu'Tempat Acara  Villa Khusnul Khotima Jl. Dieng No. 17, Sidomulyo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, 

Dalam Acara Makrab Sempat kedatang dari Pihak Kepolisian  menanjakan Kagiatan kami Apa maksud dan tujuan namun Kegiatan tersebut Sisial dalam Mempersiapkan Kaderisasi Mahasiswa Asal Papua

dalam acara tersebut Lince Kegou ketua Panitia " saat di konfirmasi Wartawan " kami sangat berterimakasih atas kekompakan semua Panguyuban Panitia se Kota Malang dan kepada semua senior Yang telah Mendukung Kami UntuK jalannya kegiatan ini, adik adik terimakasih banyak salam kompak Ko sa tong satu Papua Tutur LInce Saat di Konfirmasi.

Presiden Mahsiswa Papua malang  Apdula  Imake Yelipela' Salud buat Semua ketua dan semu korwil yang telah beri kontribusi Jalanya acara Ipmapa ini, Saya  berharap kita terus jalin persaudaraan kita tanpa membeda bedakan ras Golongan karena kita satu Komunal Papua Sorong sampai Merauke. 







About tikomemedia.com

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.