PENERIMAAN MAHASISWA BARU ASAL TOLIKARA TAHUN ANGKATAN 2017-2018

Photo acara penerimaan MABA
Tikome media Pacet. Kegiatan penerimaan mahasiswa baru tahun angkatan 2017-2018  Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa pegunungan Tolikara  (IKB-PMPT) Se-Surabaya.

Kegiatan dilakukan pada tangal 1-3 November 2018   kabupaten mojokerto  di wisata pacet.

Ketua korwil (IKB-PMPT) Se-Surabaya Yemiron Kogoya" saya secara pribadi mengapresiasi  kepada Panitia penerimaan mahasiswa  baru tahun angkatan  2017-2018  karena setiap kegiatan MABA kami dari korwil Tolikara kota studi  surabaya   ini pertama kali  kita keluar kota  menerima adik adik   mahasiswa baru.

Saya menyampaikan banyak terima kasih  kepada  seluruh senior dan anggota Ikatan Keluarga Besar Pelajar Dan Mahasiswa Pegunungan Tolikara (IKB-PMPT) sekaligus adik-adikku anggota mahasiswa baru, selamat datang dan selamat bergabung di  IKB-PMPT kota studi surabaya  dan Koodinator Madura.

Harapan saya kedepan meningkatkan lagi Tema kita  hari ini "MEMBENTUK DIRI UNTUK DIBENTUK MENJADI PEMIMPIN YANG PRODUKTIF" dan sekali lagi  menjaga solidaritas kita menjaga kesatuan-persatuan kita dan menjaga wadah kita IKB-PMPT ini seperti telur tutur Yemiron Kogoya.


About lannyjayace

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.