BBM

Ribuan Kendaraan Mengantri BBM di APMS Kaluku Mas Dekai

 Semarang,TikomeMedia.com--,Ratusan kendaraan roda dua maupun roda empat yang  sedang antri panjang di depan Agen Premium dan Minyak Solar (APMS) Kaluku Mas Dekai pada hari Senin,(12/11/2018). Beberapa warga menggunakan payung dan daun untuk melindungi diri dari panasnya teriknya mata hari  Menurut Yali Sobolim, seorang  warga yang juga b mengantri mengatakan, antrian sudah dimulai sejak jam 03.00 AM.  APMS baru buka jam 07.00 pagi hari.  Orang-orang datang antri dari jam empat subuh. Mereka datang lalu kasih tinggal motor dan jerigen lalu pulang lagi, tapi kalau rumah yang jauh macam di jalan gunung, kilo dua, kilo, enam itu disini sampai pagi dan dapat bensin lalu pulang “ terang Sobolim.Sementara itu Sepi, warga yang tinggal jauh dari APMS mengatakan walaupun dirinya tinggal jauh namun bermalam di APMS Kaluku Mas Dekai sebab di luar tidak ada yang menjual premium eceran.  Di luar kosong. Orang-orang pendatang tidak ada yang jual, yang jual orang papua tapi harganya dari tiga puluh ribu, lima puluh, enam puluh, sampai seratus ribu perliter “ Katanya “Semalam minyak tanah baru masuk.  Sudah satu bulan lamanya minyak tanah tidak masuk karena air sungai Surut sehingga tidak memungkinkan kapal pengangkut minyak sampai di pelabuhan Logbon”, ungkap warga.  Sementara pihak APMS Kaluku Mas Dekai menerangkan bahwa memang stok premium baru masuk semalam.“Bensin baru masuk semalam.  Kuotanya 9 Ton dan kami akan layani semua “ Jawab Lamalaha Pegawai APMS dengan singkat.   Ia menjelaskan, karena kapal pengangkut BBM sudah sandar di dermaga logbon maka pihaknya akan layani semua. Entah itu roda dua, roda empat, dan jerigen. dan kini akan dilayani sebanyak lima belas liter per orang.    Pewarta: Luis Kabak/JW Sagu Dekai
Ribuan Kendaran yang antri BBM di APMS Dekai Yahukimo, ( Foto . JW/Luis )


Yahukimo,TikomeMedia.com--,Ratusan kendaraan roda dua maupun roda empat yang  sedang antri panjang di depan Agen Premium dan Minyak Solar (APMS) Kaluku Mas Dekai pada hari Senin,(12/11/2018).

Beberapa warga menggunakan payung dan daun untuk melindungi diri dari panasnya teriknya mata hari
 Menurut Yali Sobolim, seorang  warga yang juga b mengantri mengatakan, antrian sudah dimulai sejak jam 03.00 AM.  APMS baru buka jam 07.00 pagi hari.

Orang-orang datang antri dari jam empat subuh. Mereka datang lalu kasih tinggal motor dan jerigen lalu pulang lagi, tapi kalau rumah yang jauh macam di jalan gunung, kilo dua, kilo, enam itu disini sampai pagi dan dapat bensin lalu pulang “ terang Sobolim.Sementara itu Sepi, warga yang tinggal jauh dari APMS mengatakan walaupun dirinya tinggal jauh namun bermalam di APMS Kaluku Mas Dekai sebab di luar tidak ada yang menjual premium eceran.

Di luar kosong. Orang-orang pendatang tidak ada yang jual, yang jual orang papua tapi harganya dari tiga puluh ribu, lima puluh, enam puluh, sampai seratus ribu perliter “ Katanya “Semalam minyak tanah baru masuk.

Sudah satu bulan lamanya minyak tanah tidak masuk karena air sungai Surut sehingga tidak memungkinkan kapal pengangkut minyak sampai di pelabuhan Logbon”, ungkap warga.

Sementara pihak APMS Kaluku Mas Dekai menerangkan bahwa memang stok premium baru masuk semalam.“Bensin baru masuk semalam.

Kuotanya 9 Ton dan kami akan layani semua “ Jawab Lamalaha Pegawai APMS dengan singkat. 
 Ia menjelaskan, karena kapal pengangkut BBM sudah sandar di dermaga logbon maka pihaknya akan layani semua. Entah itu roda dua, roda empat, dan jerigen. dan kini akan dilayani sebanyak lima belas liter per orang.



Pewarta: Luis Kabak/JW Sagu Dekai

About Luis Kabak

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.