Pernyataan Tegas Gubernur Provinsi Papua (Lukas Enembe), Negara Harus Bertanggung-Jawab Atas Kasus Pelanggaran (HAM) Terhadap Mahasiswa Papua

(Foto/TV Trans7 - Tikomemedia.com)
JAKARTA, Tikomemedia.com - (21/08/2019 - 20:35 WIB). Terkait dengan pembahasan bapak Gubernur Provinsi Papua (Lukas Enembe) pada saat siaran langsung di TV - Trans7 yang di undang oleh (MATA NAJWA). Beliau menyampaikan bahwa anak - anak saya Pelajar dan Mahasiswa Papua yang sedang menempuh pendidikan di Se - Indonesia saat ini sedang terancam. Maka, saya akan mengupayakan demi keamanan dan kenyamanan yang sedang di perhadapkan dengan situasi yang tidak kondusif dan aman di setiap kota. Tuturnya.

(Foto/TV Trans7 - Tikomemedia.com)
Saya sebagai pemimpin Gubernur Provinsi Papua (Lukas Enembe) siap untuk memfasilitasi berbagai alat tarnsfortasi dan jaminan pendidikan di tiga kampus yaitu (UNCEN, UNIPA dan USTJ) yang ada di Tanah Papua. Karena anak - anak saya untuk saat ini di berbagai kota yang ada NEGARA tidak menjamin keamanan dan kenyamanan untuk menempuh pendidikan. Ungkapnya.

Maka demikian, kami Pelajar dan Mahasiswa Papua yang sedang menempuh pendidikan di Indonesia menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Gubernur Provinsi Papua (Lukas Enembe) yang sedang mengupayakan demi keamanan dan kenyamanan terhadap kami. Pungkas (Brianz Helokpere) salah satu Mahasiswa Papua yang sedang menempuh pendidikan di kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Date (Kamis, 22 Agustus 2019)
Sumber Data (Live - TV Trans7)
Penulis (Kevin Helokpere)
Editor (Anggota Tikomemedia.com)

About TONGOIKALNEWS.COM

Aktivis Independen Papua dan juga Jurnalis Tikomemedia.com - Majalahwekonews.com

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.