Berita Papua

SPMA-PT Desak DPRD Jayawijaya Segerah Bentuk Pansus Penolakan Makodam

Depan Kantor DPR diduduki Ribuan Masa Sedang Berorasi Membacakan sikap Penolakan wamena 12/11/2018 (Doc)

Wamena, Tikome Media West Papua - Setelah sebelumnya Solidaritas Peduli Masyarakat Adat se- Pegunungan Tengah Papua (SPMA-PT)  melakukan aksi penolakan pembangunan Kodam XVII Cendrawasih  dengan melakukan aksi demonstrasi pada senin, 12 november 2018 lalu di Wamena.

Kini kembali ditegaskan oleh ketua Solidaritas Peduli Masyarakat Adat se- Pegunungan Tengah Papua (SPMA-PT) Stevan Walela dan mendesak DPRD kabupaten Jayawijaya untuk membentuk tim khusus untuk menuntaskan persoalan.

"Kami dengan tegas telah menolak pembangunan Kodam XVII Cendrawasih di Wamena tepatnya di Wunubaga kampung yang perbatasan antara distrik Silokarno Doga dan Asologaima maka, DPRD kabupaten Jayawijaya  segera bentuk tim khusus (Timsus) dan meneruskan kepada DPRP dan MRP untuk segera tuntaskan persoalan" . Tegasnya melalui akun facebook miliknya.

Selanjunya, SPMA-PT akan terus kawal hingga persoalan dituntaskan. Apa bila tidak segera dituntaskan maka, SPMA-PT akan memobilisasi seluruh masyarakat se- Pegunungan Tengah untuk melakukan aksi demonstrasi besar-besaran. tegasnya.

About baliem blog

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.