FWPNews

Ketakutan Isu Papua Merdeka Di Angkat: Indonesia Cepat Respon Diplomat Papua Merdeka di PBB


Numbay - Sebagai Salah Satu Negara Terbesar Dan Terbaik Di Asia, Sejatinya Perasaan Itu Semestinya Tidak Harus Ada Didalam Diri Bangsa Dan Negara Indonesia. Tapi Apalah Daya, Ketakutan Itu Nyata.

Ketakutan Akan Hilangnya Wilayah Papua Dari Peta Indonesia Sungguh Semakin Dekat. Sungguh Pula Semakin Nyata. Ketakutannya.

Takut Hilangnya Wilayah Papua Dari Peta Wilayah Indonesia dan Menjadi Satu Negara Sendiri, Tersirat Dari Aktivitas "Mata-Mata" Yang Dilakukan Indonesia Di PBB, pada, Sidang Lanjutan UNPFII Session 18 Yg Telah Berlangsung Pada, (22 April 2019) Dan Akan Selesai (3 Mey) Nanti.

Aktivitas "Mata-Mata" Karena Takut Kehilangan Papua, Terbaca Dari Postingan Facebook, Milik Diplomat Papua Merdeka Untuk PBB, Herman Wainggai yang Di Posting 8 Jam Lalu.

"Aro Indonesia Dong Dengar Kitong Mo Bicara Dalam Forum Langsung Dong Cepat Minta Waktu Untuk Meresponse.  Aro su jelas toh Papua Barat pu Hak Self Determination. Bagaimanapun  ... Kami Tahu Kalau Nama Papua Barat di dengar dalam Forum PBB Dan  Indonesia Langsung Dong Cepat Intervensi. Sama sama pu hak bicara toh!" Tulis HW, Di Akun facebook.

"Bahhhh, Kaka Belum Bicara Lagi Dong Sudah Potong Pele. Apa Lagi Kaka Bicara?" Sebuah Komentar.

(Rw)

About Sampari

0 Comments:

Diberdayakan oleh Blogger.